Baca selengkapnya

Cetak Sablon Kaos Distro dengan Tinta Plastisol Murah & Cepat

Cetak sablon kaos manual tinta plastisol

Tempat Jasa Cetak Seragam Kaos Distro Dengan Tinta Plastisol

Lengkapi kebutuhan Seragam Team anda dengan Kaos Sablon Plastisol terlengkap & terbaru dari merk terbaik dengan mudah dan cepat kapanpun dimanapun sekarang!

Percetakan Ayongrprint melayani Pembuatan Sablon kaos dengan proses Sablon manual dengan tinta plastisol berbahan 100% Cotton Combat 30s High Quality.

Spesifikasi
. Sablon Plastisol
. Kaos Cotton Combat 30s
. Minimal order 2 lusin

Beberapa toko pakaian seperti distro tentu sudah tidak asing dengan yang namanya sablon plastisol. Sablon ini juga sering kali digunakan sebagai teknik sablon unggulan. Hal itu dikarenakan sablon plastisol menghasilkan kualitas cetakan dengan gambar yang lebih baik dibandingkan sablon biasa.
Bagi kamu yang baru menjalankan bisnis di bidang baju sablon atau konveksi, pastinya akan berasumsi bahwa seluruh jenis sablon mempunyai kualitas yang sama saja. Namun pada kenyataannya, masing-masing teknik sablon memiliki karakteristiknya tersendiri.

Apa Itu Sablon Plastisol?
Sablon plastisol merupakan salah satu jenis sablon yang menjadi standar teknologi Internasional saat ini dan juga yang paling sering direkomendasikan untuk digunakan dalam mencetak kaos. Sablon plastisol ini menggunakan bahan dasar tinta plastisol yang dikenal unik dan tidak ada yang menyamakan tinta sablon ini. Sablon plastisol juga termasuk ke dalam metode sablon manual yang menggunakan tinta oil based atau berbasis minyak.

Kemudian yang membuat kualitas sablon plastisol ini istimewa adalah ketahanan warnanya yang sangat baik. Selain itu hasil sablonnya yang lembut dan tidak mencolok, namun tetap terlihat cerah dan tidak kusam, ditambah lagi teksturnya sangat halus ketika disentuh oleh tangan.

Cetak Sablon Kaos Distro dengan Tinta Plastisol Murah & Cepat


Pada umumnya sablon plastisol ini cocok untuk digunakan di desain yang rapat dan kecil jika dibandingkan dengan tinta lainnya, selain itu juga sablon ini cocok untuk mencetak gambar pada kain yang berwarna gelap. Saat menyablon kaos, tinta plastisol akan lebih mudah diperbaiki jika terjadi kesalahan karena tinta ini lebih mudah kering, namun bergantung pada bahan kaos yang digunakan.

Hasil dari sablon plastisol juga aman ketika dicuci secara rutin, kamu juga tak perlu khawatir jika ingin memasukkannya ke mesin pengering karena sablonnya akan tetap aman. Hal itu dikarenakan, tinta sablon plastisol bersifat tahan lama dan kuat menempel pada kain baju.

Untuk semakin mengenali sablon plastisol lebih jauh, akan lebih baik jika kamu mengetahui lebih lanjut mengenai kelebihan dan kekurangan dari jenis Sablon Plastisol, berikut ini penjelasannya..

Size Card Sablon Kaos

BISA CUSTOM TEKS/TULISAN = Hubungi admin kami melalui chat untuk custom tulisan dari template yang tersedia
BISA CUSTOM DESIGN ANDA = Silahkan konsultasikan design anda melalui chat kami

▪️ 100% Garansi Hasil Cetak, jika terdapat produk cacat silakan komplain ke kami.
▪️ Komplain berlaku jika ada bukti berupa Video Unboxing.

Spesifikasi Custom:

1. Untuk Custom Kirim Desain Format File (PSD, AI, EPS, CDR, PNG, PDF, JPEG, DLL)
2. File Desain di Sarankan Kirim HIGH RESOLUTION Karena Hasil Cetak Berpengaruh dari Resolusi File tsb

Cara Order di Percetakan Ayo Ngeprint

Untuk Pemesanan, Silahkan Hubungi :
PERCETAKAN AYO NGEPRINT
0822 118 118 21  atau  0822 600 8543

Atau Kunjungi Marketplace Tokopedia Kami di Link Berikut :